Powered By Blogger

Kamis, 27 Januari 2011

Bad Birthday

Tanggal 26 Januari 2011, tepat 17 tahun lalu saya lahir ke dunia ini. Jelas harusnya ini menjadi hari yang menyenangkan buat saya, tapi ternyata kenyataan berkata lain. Saya merasa hari itu adalah hari yang buruk. Begitu banyak masalah, masalah kepercayaan diri, masalah percintaan dll. Tapi yang mengusik pikiran ku, adalah masalah percintaan, karena saya paling tidak mau kalau ada masalah disini. Saya tidak bisa melihat dia marah, terutama menangis. Kalau dia menangis, air matanya yang berlinang bagaikan darah yang mengucur dari tubuh ku. Ketika dia merasa sakit, saya juga paling merasakan apa yang dia rasakan. Mungkin ini nama nya cinta, saking cinta, saya tak ingin melepas dia, tetapi dia sering menyakiti hatiku dengan tidak sadar nya. Dan berbagai masalah, serasa ada yang kurang dalam hidup ku. Tapi aku hanya bisa berdoa, supaya Tuhan bisa menolong ku, memperbaiki hidup ku.... SEMANGAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar