Powered By Blogger

Senin, 24 Januari 2011

Perasaan hati

Mencari rasa cinta yang tulus dari orang lain itu sangat susah, bahkan kita perlu pengorbanan untuk mendapat kannya. Rasa senang, sedih, kecewa, dan benci menyatu kalau kita menjalin hubungan dengan orang lain. Kita pun tidak mau di bohongi, dan merasa takut kalau pasangan kita pergi meninggalkan kita dan bersama yang lain. Itulah rasa cinta yang saya rasa kan. Kadang senang, jengkel, benci, frustasi karena cinta. Saya tidak pernah merasa di hargai, selalu di hina, dan tidak pernah di mengerti. Mungkin karena saya yang terlalu serius, atau mungkin dia yang tidak nyaman bersama saya. Saya tidak tahu, tapi itu yang saya rasakan. Saya mulai membenci cinta dan semua di dalamnya. Saya hanya jadi beban pikiran buat dia dan hanya menyusahkan. Tapi saya tidak mau begitu, kalau memang tidak suka, ya sudah, toh kalau jodoh, tidak akan kemana kok. Yang jelas, saya harus berpikir positif dalam menghadapi masalah, karena dengan emosi, tidak akan selesai masalah itu. Be strong!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar